Personel Kodim Wajo melaksanakan protokol covid di Pasar, Mall dan Pelabuhan.

Kodim 1406/Wajo. Personel Kodim 1406/Wajo melaksanakan kegiatan monitoring perkembangan Covid-19 dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kodim 1406/Wajo, Selasa (30/06/20).

Adapun sasaran penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kab. Wajo antara lain di Pasar Sentral Sengkang, Sallo Mall dan pelabuhan Bangsalae Siwa Kec. Pitumpanua Kab. Wajo.

Personel yang terlibat dalam penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 sebanyak 5 orang personel.

Dalam kegiatan tersebut personel Kodim 1406/Wajo menghimbau masyarakat yang datang dipasar Sentral Sengkang dan penjual agar wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (physical distancing) serta sering mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan transaksi jual beli.

Dan di Sallo Mall Sengkang personel Kodim 1406/Wajo bersama petugas pengamanan Sallo Mall ikut melaksanakan pemeriksaan kepada pengunjung yang masuk Sallo Mall dengan mengukur suhu tubuh dan menhimbau kepada pengunjung untuk cuci tangan sebelum masuk mall dan berkoordinasi dgn dinas kesehatan bila terdapat pengunjung diatas 38° akan diperintahkan kembali untuk memeriksakan diri ke puskesmas ataupun rumah sakit terdekat.

Sedangkan di pelabuhan Bangsalae Siwa personel Kodim 1406/Wajo juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker, cuci tangan dan physical distancing, bila terdapat penumpang tidak pakai masker maka diberikan masker (bila punya cadangan).

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*