Plh. Danramil 1406-04/Belawa mendampingi Wakil Bupati Wajo meninjau pasar Siyo Belawa

Kodim 1406/Wajo. Kunjungan Wakil Bupati Wajo (H. Amran, SE) ke Pasar Siyo Desa Leppangeng Kec. Belawa Kab. Wajo untuk melaksanakan peninjauan pasar Siyo serta mengecek kelayakan pasar tersebut yang baru dibangun, Selasa (04/08/20).

Turut ikut dalam kegiatan tersebut antara lain Ir. H. Ambo Mai, M.Si (Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab. Wajo), Andi Nawasir, S.STP.(Camat Belawa), Muh. Tahir (Kabid Pasar Kab. Wajo), Iptu Andi Idam (Kapolsek Belawa), Serma Kamaruddin (Plh. Danramil 1406-04/Belawa) dan Aiptu Mulyadi (Babinkamtibmas).

Adapun arahan Bapak Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, dalam peninjauan Pasar Siyo Kec. Belawa untuk mengecek kelayakan pasar yang baru dibangun dan bagaimana mekanisme pedagang kedepannya.

Tentunya harapan pemerintah kabupaten wajo mengharapkan tidak ada yang rebutan tempat, harus sesuai nanti mekanisme, apaka sistem lot atau bagaimana itu nanti Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab. Wajo yang atur sebagaimana mestinya.

Dengan adanya koordinasi dari kedua bela pihak antara pedagang dengan pihak terkait diharapkan dapat berjalan dengan baik dan aman.

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*